Sulselinfo.com, — Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.Sos. MM menggelar reses masa persidangan I Tahun 2023/2024, di kelurahan Labessi Kec. Marioriwawo, Senin (27/11/2023).

Tampak ratusan warga menghadiri kegiatan, yang antusias mendengarkan pemaparan yang dibawakan oleh H. Syahruddin M Adam Ketua DPRD Soppeng dari Fraksi Partai Golkar tersebut. Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Syahruddin M Adam yang dikenal sebagai sosok yang begitu sangat dekat dengan masyarakat ini, menuturkan, kalau aspirasi yang dihimpunnya melalui reses nantinya akan diperjuangkannya melalui lembaganya.

Ketua DPRD Soppeng menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkannya untuk diprioritaskan, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga, ujar pria yang akrab disapa Pak Aji Syahar.

Saat warga memilih saya di dapil V Marioriwawo, bukan memilih saya hanya sebagai anggota DPRD. tapi memilih saya sebagai wakil rakyat yang tentunya saya akan selalu siap melayani warga, imbuh Aji Syahar.

H. Nawardi salah satu warga yang hadir di kegiatan reses tersebut mengatakan kalau Pak Aji Syahar kami dari masyarakat Marioriwawo tidak meragukan akan kinerjanya, terbukti sudah banyak kontribusinya yang dirasakan oleh masyarakat banyak, semoga beliau Pak Aji Syahar nantinya menjadi bupati Soppeng berikutnya, tandasnya. (***)