Sulselinfo.com, Soppeng — Jelang Pemilu 2024, Polres Soppeng melaksanakan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ), Sabtu malam 25 November 2023.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag.,M.H didampingi Kabag Ren Akp Zainuddin S.Sos dengan melibatkan personil gabungan Satuan Fungsi yang diawali apel pemberian App di Mapolres Soppeng.

Adapun rute Patroli KRYD yang dilaksanakan Polres Soppeng yaitu Obyek Vital Penyelenggara Pemilu 2024 serta masyarakat yang melaksanakan aktifitas.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA mengungkapkan bahwa Patroli yang dilaksanakan dalam rangka Kegiatan rutin yang ditingkatkan disamping untuk menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan tersebut juga untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kota Soppeng khususnya pada Sabtu malam.

Selain itu dalam Patroli tersebut para personil juga menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktifitas sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas guna mengantisipasi 3C.

Lebih lanjut ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus bersinergi bersama pihak Kepolisian khususnya Polres Soppeng dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif terlebih jelang Pemilu 2024. (***)