Sulselinfo.com, Soppeng — Program Safari Subuh terus digalakkan Polres Soppeng dalam menyapa masyarakat serta menyampaikan edukasi dan himbauan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Soppeng, Selasa 21 November 2023.

Dipimpin langsung Kabag Ren Polres Soppeng Akp Zainuddin S.Sos kali ini, Program tersebut menyasar Masjid Nurul Iman yang berlokasi di Desa Enrekeng Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng.

Menyapa Masyarakat Desa Enrekeng, Kabag Ren mengawali dengan menyampaikan Tausyah Agama terkait Iman dan Amal Shaleh.

Disamping itu, Ia juga menjelaskan tujuan dari Program tersebut tidak lain untuk melaksanakan Kewajiban serta bersilaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Soppeng dari Masjid ke Masjid.

Pada kesempatan yang sama, Akp Zainuddin S.Sos menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Jamaah Subuh agar mewaspadai kejahatan Konvensional seperti Penipuan, Pencurian dan Penyalahgunaan Narkotika.

Menjelang Pemilu, Kabag Ren Polres Soppeng juga mengajak warga agar turut serta mensukseskan Pesta Demokrasi dengan bijak dalam memilih, tidak turut serta dalam money Politik serta menyebarkan berita Hoax guna mewujudkan Pemilu yang aman dan Damai. (***)