Sulselinfocom | Soppeng –– Sinergi TNI Polri di Kabupaten Soppeng terus dipupuk dibulan suci Ramadhan ini dengan berbagi takjil buka puasa gratis kepada masyarakat Kota Soppeng, Ahad 16 April 2023, Pukul 17.00 wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pos 700 Sat Lantas Polres Soppeng tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T didampingi Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST, M.Tr ( Han ) dengan mengikut sertakan para Anggota Bhayangkari Cabang Soppeng dan Persit KCK Kodim 1423 Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan Bagi – bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Soppeng dibulan Suci Ramadhan serta Sinergi dalam memupuk Kekompakan TNI Polri di Kabupaten Soppeng”.Ujarnya.

“Bagi – bagi takjil buka puasa ini merupakan kepedulian dari TNI – Polri kepada masyarakat kota Soppeng serta wujud sinergitas Polres Soppeng bersama Kodim 1423 Soppeng dibulan Suci Ramadhan yang harus terus diperkuat melalui kegiatan berbagi kepada sesama”..Jelasnya

AKBP Muh. Yusuf Usman berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat kota Soppeng khususnya para pengendara yang melintas untuk berbuka puasa jika belum sampai ditujuan masing – masing”.tutupnya

Sementara itu Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST, M.Tr ( Han ) mengatakan bahwa kegiatan sosial berbagi takjil buka puasa pada bulan suci Ramadhan yang kami gelar ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata sinergi TNI-Polri untuk Masyarakat. Ujarnya

Dandim 1423/Soppeng menambahkan, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara dan saudari kita khususnya kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang. Ucap Dandim 1423/Soppeng.

Sebanyak 500 paket takjil buka puasa Gratis dibagikan kepada masyarakat Kota Soppeng, masyarakat yang menerima takjil pun begitu antusias serta mengucapkan terima kasih atas kegiatan bagi – bagi takjil gratis yang dilaksanakan TNI – Polri.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Ketua Persit KCK Kodim 1423 Soppeng, Wakapolres Soppeng, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek serta PJU Kodim 1423 beserta personil.***