SOPPENG — Dua warga Lansia di Desa Belo Kecamatan Ganra yang tergolong kurang mampu mendapat kunjungan dari Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.S.I.K.,M.T,, Jumat 23 Maret 2023.

Kunjungan pucuk tertinggi pimpinan Polri di Kabupaten Soppeng tersebut dalam rangka lanjutan Program Polisi Peduli berbagi sembako kepada sesama.

Adapun warga yang dikunjungi yaitu Ibu Petta Lija dan Bapak A. Galibe yang keduanya merupakan lansia dan tergolong kurang mampu.

Dengan menggunakan seragam dinas lengkap, Kapolres Soppeng bersama PJU membawa sembako berupa Beras, Telur serta Mie Instan yang diserahkan langsung kepada kedua warga tersebut.

“Assalamualaikum bapak/ibu ini ada sedikit Rezeki dari Polres Soppeng, mohon diterima”.ucapnya saat memberikan bantuan

Sembari memberikan bantuan, AKBP Muhammad Yusuf juga berbincang dan berdialog mengenai keseharian dua warga lansia tersebut.

Tak lupa, Kapolres Soppeng juga turut mendoakan kedua warga tersebut agar diberi kesehatan.

Kedua Lansia yang menerima bantuan tersebut merasa gembira dikunjungi oleh Kapolres Soppeng sekaligus memberikan bantuan berupa sembako.

“Ini Program yang akan kita terus laksanakan rutin setiap minggunya dalam berbagi kepada sesama”.tutup AKBP Muh. Yusuf.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.S.I.K.,M.T memang dikenal sebagai sosok Polisi yang mempunyai kepedulian tinggi, sejak dilantik selaku Kapolres Soppeng pada Januari lalu berbagai terobosan telah dilaksanakan dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat diantaranya Safari Jumat, Jumat Curhat serta Safari Subuh dan mencetus program Polisi Santri.

Turut hadir mendampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.M.H, PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek Ganra serta Kades Belo.***