SIDRAP — Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel Zulkifli Thahir, SE mengukuhkan Edy Basri. SH selaku Ketua Pengurus Daerah (PD) IWO Sidrap dan Jajaran pengurus IWO Sidrap periode 2023/2028, di Ballroom Al-Goni hotel Grand Sidny Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan (Sulsel). Sabtu (18/03/2023).

Dalam prosesi pelantikan selaku Ketua PD-IWO Sidrap usai menerima Pataka IWO dari Ketua IWO Sulsel, selanjutnya dihadapan Zulkifli Thahir dengan penuh keyakinan dan hikmat Edy Basri menjawab, “Bismilla Hirrahmanir Rahim, pataka ini saya siap emban”. ucapnya.

Edy BasriĀ  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan acara Pengukuhan IWO Sidrap.

Wartawan Senior Sidrap ini juga, menyampaikan terimakasih kepada Zulkifli Thahir Ketua PW-IWO Sulsel telah hadir untuk mengukuhkan IWO Sidrap, dan para Ketua-Ketua PD-IWO se-Sulsel yang telah hadir meluangkan waktunya untuk menghadiri perosesi pelantikan IWO Sidrap, terang Edy

Edy Basri mengatakan IWO sidrap hadir sebagai organisasi pers yang siap bersinergi, pelantikan IWO Sidrap ini bukan hanya sebagai momen sejarah buat kami, namun juga sebagai ajang silaturahmi para pengurus IWO Sidrap bersama para ketua beserta pengurus IWO daerah se Ajatappareng untuk bersilaturahmi bersama.

Edy Basri dengan tegas mengatakan ke para pengurus IWO Sidrap “Salam Satu Komando, tidak ada dua matahari ditubuh organisasi, IWO Jaya! karna Kebersamaan dalam garis satu Komando”, kuncinya.

Senada dengan itu ketua IWO Sulsel Zulkifly Thahir mengatakan, setelah pelantikan ini saya berharap kepada ketua IWO Sidrap Edy Basri bersama pengurusnya agar bisa melaksanakan amanah, tanggung jawab serta fungsi organisasi sesuai peruntukannya dan menjaga marwah organisasi IWO yang kita cintai ini, jelas Bang Cule (sapaan akrab Zulkifli Thahir).

Mari kita besarkan organisasi kita ini, dan jangan lupa untuk tetap terus bersinergi bersama pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap serta para aparat keamanan dalam hal ini pihak TNI-Polri, tegasnya.

Saya mengucapkan Selamat atas pelantikannya saudaraku ketua dan pengurus daerah IWO Kabupaten Sidrap, jayalah selalu IWO ku, tandas Zulkifli.

Hadir dalam acara ketua PW IWO Sulawesi Selatan Zulkifli Thahir, SE, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, anggota DPRD Sulsel H.Zulkifli Zain, Bupati Sidrap yang di wakili oleh Asisten I Muhammad Iqbal, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah bersama Kapolsek Maritengngae Iptu H.Alwi dan para ketua pengurus Daerah IWO se Ajatappareng dan para Ketua Organisasi pers/LSM Sidrap. ***