Sulselinfocom Wajo — Jaga etika di tengah masyarakat, jangan pernah berperilaku menciderai institusi Polri.

Kurang lebih itu pesan menohok yang disampaikan Kapolsek Keera Polres Wajo, Iptu Muhammad Hatta saat memimpin  Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang pelaksanaan dan pelayanan tugas kepolisian di intenalnya, Senin, 28 November 2022.

Menurutnya, Anev dilaksanakan sebagai salah satu sarana meningkatkan kedisiplinan anggota serta memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Serta menyampaikan informasi terkait kebijakan dan petunjuk serta perintah dari pimpinan.

“Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan Institusi Polri,” ingat Kapolsek.

Kapolsek juga memberikan arahan kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako.

“Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri di Polsek Keera, yang melaksanakan piket dapat mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan. Agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan humanis,” pintanya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat tanggung jawab.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan jalinanan komunikasi langsung antara Kapolsek dan anggota yang pada akhirnya untuk soliditas anggota Polsek dalam pelaksanaan tugas sehari hari. (*)