Sulselinfo.com, Soppeng Putri anak dari Anwar Faturusi Ketua Dewan Etik Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng baru saja membagikan momen bahagia. bersama sang suami Dandi menggelar perayaan ulang tahun buah hatinya Arika Sapriandi.

Perayaan ultah yang digelar di warung bebek desa timusu Soppeng terkesan sederhana namun momen tersebut begitu istimewa dengan keceriaan para keluarga serta kehadiran Andi Mull Makmun Ketua IWO Soppeng dan beberapa pengurus.

Anwar Faturusi, menyampaikan kalau hari ini cucu saya genap usia 1 tahun, dan saya memilih lokasi warung bebek timusu ini sembari mengajak keluarga makan itik bersama, dan satu keistimewaan dengan hadirnya orang tua kami Andi Mull Makmun Ketua IWO dan rekan-rekan IWO lainnya, Minggu (22/05/2022).

Lanjut kata, Anwar Faturusi, saya tau Ketua IWO masih dalam keadaan capek karna baru saja melaksanakan aqiqah cucunya, namun harus saya sampaikan ke beliau, cucu saya akan rayakan ultah, sebagai orang tua kami, terang Anwar

Andi Mull Makmun dalam kesempatan acara menyampaikan selamat buat ananda¬† “Arika Sapriandi” cucu dari Anwar Faturusi
Barakallah Fii Umrik, panjang umur, sehat selalu dan menjadi anak yang Solehah serta berbakti kepada kedua orang tua, ucapnya, yang di Aamin-kan seluruh anggota IWO dan keluarga.

Menurutnya, sangat penting adanya kehadiran saya disini, karna dalam setiap momen kegiatan acara para keluarga di dalam organisasi IWO Soppeng, kehadiran kita adalah bentuk dari dukungan sekaligus persatuan, dan juga sebagai doa, walau masih capek karna kegiatan keluarga kemarin, bukan halangan bagi saya untuk berkumpul ditengah keluarga IWO Soppeng, pungkasnya. (R/S)